Breaking News

Pelantikan KONI Lamtim, Bupati Jadikan Semangat Baru Pengurus Melanjutkan Program Kerja


IL Lampung Timur - Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam Acara Pelantikan Pengurus Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Timur Masa Bakti 2022-2026 yang dilaksanakan di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Senin (19/09/2022).


Diketahui dalam acara yang mengusung tema "Mari Kita Tingkatkan Sportifitas dan Solidaritas Untuk Prestasi Olahraga Kabupaten Lampung Timur yang Membanggakan" itu dilantik sebagai Ketua Umum KONI Lampung Timur, Bambang Hartono dan Arip Setiawan sebagai Sekretaris Umum KONI Lampung Timur.


Mengawali arahannya Bupati Dawam mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik. Ia berharap KONI Lampung Timur dapat memaksimalkan pembinaan agar olahraga di Lampung Timur dapat berkembang dengan baik.


"Selamat kepada seluruh jajaran Pengurus KONI Kabupaten Lampung Timur yang dilantik. Semoga kedepan dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik. Dengan dilantiknya pengurus KONI Kabupaten Lampung Timur ini, diharapkan mampu menjadikan semangat baru bagi para pengurus dalam melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi khususnya bagi kemajuan prestasi dunia olahraga, di Bumei Tuwah Bepadan ini".


"Kita semua berharap, agar KONI Kabupaten Lampung Timur dapat menghimpun berbagai elemen pendukung untuk mempersatukan olahraga dengan berupaya mengoptimalkan pembinaan melalui sistem berjenjang yang meliputi olahraga pendidikan maupun olahraga prestasi sehingga mampu membangun keunggulan di tingkat yang lebih tinggi baik tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional".


Selanjutnya Kang Dawam berharap kerjasama dari semua pihak demi kemajuan Bumei Tuwah Bepadan.


"Saya menyadari untuk meningkatkan prestasi olahraga bukan hal yang mudah. Oleh karena itu saya mengharapkan koordinasi dan kerjasama yang baik dari semua pihak yang terkait serta penyelesaian persoalan dengan arif dan bijaksana". (Noviza)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com