Breaking News

Warga Desa Kalirejo Geger Penemuan Mayat Perempuan


IL Pesawaran - Warga dusun Kamuliyan Desa Kalirejo Kecamatan Negeri Katon Pesawaran Geger atas penemuan mayat perempuan di kebun karet selasa(6/9/22).


Korban yang diketahui berjenis kelamin perempuan berinisial IT yang masih berusia 14 tahun ini merupakan seorang siswi di salah satu SMP Pesawaran ditemukan tidak bernyawa dikebun karet yang berjarak 1km dari rumahnya.


Kepala satuan Reserse kriminal Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin mengatakan mayat ditemukan oleh seorang petani Penderes karet pukul 06.06 WIB.


"Mendapat laporan dari masyarakat tentang penemuan mayat seorang perempuan, kami sudah melakukan olah TKP dan sudah mencari saki-saksi dan mengumpulkan barang bukti dan saat ini korban sudah kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk melakukan otopsi".


Untuk saat ini belum bisa dipastikan mayat bocah perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan atau bukan. Saat ini polisi sedang menunggu hasil identifikasi dari tim forensik.


"Nanti akan dijelaskan oleh tim forensik setelah mendapatkan hasilnya apakah ini indikasi pembunuhan atau meninggal dunia" tutupnya.


Supriyanto Husin mengatakan polisi sepakat mengungkap kasus ini setelah mengumpul bukti-bukti yang kongrit.


"Jadi langkah kami sudah komplit kami sepakat mengungkap kasus ini sudah kami kumpulkan bukti dan saksi-saksi semoga kasus ini cepat terungkap". Tutupnya. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com