Breaking News

Danrem 043/Gatam Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, dan Tamtama


IL Bandar Lampung - Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, memimpin laporan korps kenaikan pangkat Perwira, Bintara, dan Tamtama Periode 1-10-2022, bertempat di Lapangan Makorem 043/Gatam Jl.Teuku Umar Bandar Lampung. Selasa (4/10/22).


Dalam amanatnya, Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P mengatakan, kenaikan pangkat bagi prajurit pada hakikatnya merupakan suatu bentuk penghargaan dan kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas pengabdian, sekaligus merupakan amanah yang harus kita pertanggungjawabkan kepada bangsa dan Negara, 


“ Oleh karena itu diharapkan jadikan momentum kenaikan pangkat ini untuk semakin meningkatkan motivasi para Perwira, Bintara, dan Tamtama dalam pengabdiannya kepada TNI Angkatan Darat, bangsa dan Negara, ” ucap Danrem.


Lebih lanjut Danrem berpesan kepada Perwira, Bintara dan Tamtama yang baru saja dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi, mampu melaksanakan tugas lebih baik lagi, “ Tunjukkan bahwa pangkat yang telah kalian raih merupakan sarana penunjang untuk menunaikan tugas ke depan yang semakin maju ”, 


“ Tingkatkan pengetahuan dan keterampilan dibidang tugas masing masing,agar lebih profesional dalam melaksanakan tugas dan hindari berbagai bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan, ” pungkas Danrem.


Turut hadir di acara laporan korps kenaikan pangkat, Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm Riski Budianto.S.Sos.M.M., Pasi Ops Korem 043/Gatam Mayor Inf Hendra, dan Pasi Pers Korem 043/Gatam Mayor Inf DB.Harahab. (Penrem)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com