Breaking News

DPC POSPERA Lampura, Juaini Adami Kembali Mengkritik dan Mengomentari Kinerja Bupati


IL Lampung Utara - Setelah Aksi Selamatkan Lampura jilid 2 yang terjadi beberapa waktu lalu, Ketua DPC POSPERA Lampung Utara, Juaini Adami kembali mengkritik dan mengomentari kinerja Bupati Lampung Utara. Masalahnya hari ini 30 Oktober 2022 akan menjadi acara Lamaran anak perempuan Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, SE., MM dan akan digelar di Rumah Dinas Bupati.


"Kacau ini, itu kan rumah jabatan alias rumah dinas. Kok dipakai acara Pribadi/keluarga? Ada apa ini?


Bapak Bupati Budi Utomo harus mawas diri,jangan semena mena dengan seluruh pasilitas yang sudah di terima,kalau urusan pribadi seharusnya dikerjakan atau dijalankan ya dirumah pribadi,inikan urusan akan menikahnya anak perempuan Pak bupati,kalau menikah anak saja pakai pasilitas kantor,emang anggaran darimana kalau bukan anggaran Pemkab Lampura,"sindir Juani.


Sementara masyarakat sangat kesulitan untuk menemui Bupatinya." Kata Juaini saat diwawancarai awak Media.


Dilanjutkan Juaini, "Apa sudah dilaporkan terlebih dahulu penggunaan rumah dinas untuk keperluan pribadi? Kalaupun sudah dilaporkan, kemudian anggaran nya gimana?""APH harus jeli dan tegas, telusuri penyalahgunaan rumah dinas tersebut. Gak bisa dibiarkan ini! Kita sebagai masyarakat Lampura sedih, keterpurukan ini semakin menjadi-jadi. Masyarakat aja gak pernah bisa ketemu Bupatinya sendiri. Alasan sakit melulu, tapi tiba-tiba menggelar acara pribadi di rumah dinas. Kacau sekacau-kacaunya!!" Pungkas Juani. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com