Breaking News

Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardji Memberi Sambutan Dalam Acara Perayaan CU Day 2022


IL Lampung Timur - Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardji Memberi Sambutan Dalam Acara Perayaan CU Day 2022 Yang diselenggarakan Oleh Puskopdit Caraka Utama Lampung Taman Wisata Randu Mas di Desa Pugung Raharjo Kecamatan Sekampung Udik, Minggu (23/10/2022)


Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung, Yanyan Ruchansyah, Para Kepala Dinas Kabupaten Lampung Timur serta Angota DPRD, Gunardi.


Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah mengapresiasi dengan adanya acara tersebut.


"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mensuport atas terlaksananya acara ini, karna kegiatan ini  merupakan silaturahmi bagi kita semua serta tempat untuk memberi motivasi dalam mengembangkan UMKM terutama yang ada di Lampung Timur".


Selanjutnya Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia atas terlaksananya kegiatan tersebut.


"Tidak lupa saya ucapkan terimakasij kepada seluruh panitia penyelenggara atas terlaksananya kegiatan ini, mudah-mudahan benar menjadi perekonomian negara khususnya Lampung Timur sukses semakin berjaya karna bangkitnya koprasi dari anggota untuk anggota".(Noviza)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com