Breaking News

Bupati Lampung Timur Memberi Sambutan Dalam Acara Syukuran Atas Juara Umum Polisi Cilik


IL Lampung Timur - Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Syukuran atas Juara Umum Polisi Cilik Lampung Timur di Tingkat Provinsi Lampung di Aula Islamic Center Kabupaten Lampung Timur, Senin (07 November 202).


Hadir pula dalam acara tersebut, Kapolres Lampung Timur, Kepala Dinas Kebudayaan serta Bunda Paut Lampung Timur.


Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahrdjo penyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Lampung Timur mengapresiasi atas terlaksanya kegiatan tersebut.


"Atas nama pribadi maupun selaku Bupati Lampung Timur saya ucapkan terimakasih serta apresiasi dan penghargaan kepada seluruh panitia pelatih dan peserta pocil yang telah berupaya dengan tekad dan kemampuannya sehingga dapat meraih prestasi yang luar biasa dan mengharumkan nama Kabupaten Lampung Timur dengan memperoleh Juara Umum Polisi Cilik Tingkat Provinsi Lampung".


"Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu maupun para orangtua wali yang telah memberikan semangat serta doanya kepada anak-anaknya sehingga dapat meraih juara di tingkat Provinsi Lampung, karena berkat doa orangtu maka anak-anak kita dapat meraih kesuksesan".


Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menambahkan "teruslah semangat dan berprestasi janganlah kemenangan ini menjadikan kalian sombong namun jadikan kemenangan ini sebagai motivasi untuk meraih prestasi-prestasi selanjutnya yaitu seleksi Nasional Polisi Cilik (POCIL), sekali lagi selamat dan sukses buat anak-anakku Pocil Presisi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022".(Noviza)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com