Breaking News

Bupati Lampung Timur Sambut Kunjungan Kerja Dirjen SDA Kementerian PUPR


IL Lampung Timur - Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Menerima Kunjungan Kerja Dirjen SDA Kementerian PUPR Terkait Untuk Percepatan Pembangunan Bendungan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur di Bendungan Marga Tiga Kecamatan Marga Tiga, Rabu (15 November 2022)


Hadir mendampingi M. Dawam Rahardjo, Dirjen SDA Kementrian PUPR, Jarot Widyoko, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Para Kepala Dinas, Forkopimcam serta Para Kepala Desa.


Dalam sambutannya M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dirjen SDA Kementrian PUPR.


"Saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur menyampaikan ucapan selamat datang di Bendungan Marga Tiga Lampung Timur, mudah-mudahan dengan terlaksananya acara pada hari ini dapat menambah semangat kita semua dalam rangka percepatan pembangunan Bendungan Marga Tiga".


Selanjutnya M. Dawam Rahardjo mengajak Dinas terkait untuk memantau pembangunan bendungan tersebut.


"Saya selaku Pemerintah Daerah berpesan kepada Dinas terkait agar dapat bersinergi, memantau pembangunan Bendungan Marga Tiga supaya pekerjaan yang belum selesai dapat segera diselesaikan sesuai dengan harapan kita semua, sehingga peresmian bendungan ini dapat segera dilaksanakan serta berjalan dengan lancar".(Noviza)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com