Breaking News

Cerdas Kan Anak Perbatasan Papua, Satgas Pamtas Yonif 143/TWEJ Beri Motivasi dan Bantuan Alat Tulis


IL Keerom - Selalu ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat perbatasan Papua Satgas Yonif 143/TWEJ kali ini mengunjungi SDN Inpres Yabanda Kampung Yabanda Distrik Yaffi Kab. Keerom Papua dengan memberikan alat tulis kepada murid - murid SD tersebut, Senin (07/11/2022).


Peduli akan pentingnya pendidikan anak - anak dipedalaman Papua Satgas Pamwiltasrat Yonif 143/TWEJ disamping memberikan bantuan alat - tulis kepada murid SDN Inpres Kampung Yabanda juga memberikan motivasi kepada mereka agar lebih giat belajar dalam menempuh pendidikan guna meraih masa depan yang lebih baik. 


Ilmu - ilmu yang didapat dalam pendidikan sangatlah penting sebagai modal dan bekal hidup sehingga tidak mudah dipengaruhi dengan hal - hal yang bersifat negatif.


Hal ini katakan oleh Danpos Yabanda Sertu Erik T. S. berkomitmen selama melaksanakan tugas akan selalu memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya dengan memberikan bantuan alat tulis dan motivasi kepada siswa - siswi SDN Inpres Yabanda. 


"Anak-anak ini adalah generasi yang nantinya akan menjadi penerus bangsa kita ini jadi harus kita dukung dan kita berikan motivasi agar mereka terus bersemangat dalam belajar dan meraih cita - citanya," tuturnya


Kedatangan dari Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Yabanda disambut hangat oleh siswa siswi dan juga Kepala Sekolah SDN Inpres Yabanda Bapak Musa Mambroko S.Pd. selaku kepala Sekolah SDN Inpres Yabanda.


 "Saya sangat berterimakasih kepada Bapak - bapak TNI dari Pos Yabanda yang telah berkesempatan berkunjung ke sekolah kami dengan memberikan bantuan alat - alat tulis dan motivasi kepada murid - murid kami sehingga dapat memacu semangat belajar siswa kami," jelasnya. (Penrem)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com