Breaking News

Gebyar PAUD TK Melatih Kreatifitas dan Mental Kemandirian Anak


IL Pringsewu - Dengan Gebyar PAUD TK se-Kecamatan Sukoharjo di ikuti 840 anak dari seluruh PAUD dan TK Se-Kecamatan Sukoharjo dengan mengusung tema "kita Bangun Kreatifitas, Mandiri, Keceriaan anak yang Berkarakter dan Memiliki jiwa Patriot Kepahlawanan" . Kamis, 10 November 2022, di lapangan Sukoharjo IV.


Dalam kegiatan ini turut hadir Kabid PAUD Kabupaten Pringsewu Suwarno, Ketua IGTKI Kabupaten Pringsewu Hj SUWAMI beserta rombongan, Kepala Pekon Sukharjo IV yang di wakili sekdes Umar Hasan, anggota Polsek Sukoharjo, Dan Seluruh TK PAUD se-Kecamatan Sukoharjo.


Kabid PAUD Suwarno dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan suatu kolaborasi antara guru PAUD dan K3S yang nantinya akan di adakan di 9 kecamatan di Kabupaten Pringsewu dan menjadi ajang silaturahimi. "Kegiatan ini sangat meriah dan suasana nya sangat baik, kolaborasi antara guru paud dan K3s itu sangat bagus, dan gebyar PAUD ini kedepanya akan di adakan di 9 kecamatan di Kabupaten Pringsewu," tutur suwarno.


Sementara itu Ketua IGTKI Kabupaten Pringsewu Hj Suwami menyampaikan apresiasinya dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi antar Instansi pendidikan di Kabupaten Pringsewu serta mengucapkan terimakasih atas dukungan dari pihak pemerintah terkait.


"Dengan adanya kegiatan di harapkan menjalin silaturahmi antar instansi pendidikan dan saya mengucapkan terimakasih atas dukungan pihak pemerintah mulai dari desa kecamatan hingga kabupaten demi meningkatkan kreatifitas, melatih mental dan kemandirian anak," ucap Hj Suwami.


Di usia emas ini anak PAUD TK semoga menjadi anak yang berkarakter yang sesuai dengan tema kita bangun Kreatifitas, mandiri, keceriaan anak yang berkarakter Dan memiliki jiwa patriot kepahlawanan untuk Kabupaten pringsewu. (Rhn)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com