Breaking News

Kasiops Kasrem 043/Gatam Hadiri Penutupan Lampung Fair Tahun 2022


IL Bandar Lampung - Mewakili Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Davit Beni Upeni, menghadiri Acara Penutupan Lampung Fair Tahun 2022, bertempat di Komplek PKOR Kec. Way Halim Bandar Lampung. Senin (14/11) pukul 20.00 WIB.


Lampung Fair tahun 2022, secara resmi ditutup Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim M.si, M.kn.Ph.d, juga dihadiri Ketua komisi V DPRD Provinsi Lampung, Irwasda Polda Lampung, Ka Binda Lampung, Dan Lanud, Ketua Umum DPP APINDO Lampung, Bupati/Walikota se-Prov Lampung, Kepala OPD dan Stakeholder Prov. Lampung, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Prov. Lampung 


Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim M.si, M.kn.Ph.d, dalam sambutannya menyampaikan, Lampung Fair tahun 2022 yang telah berlangsung selam 15 hari telah berjalan dengan sukses, mudah mudahan ini bisa mengobati rindu masyarakat Lampung setelah 2 tahun vakum, dikarenakan pandemi covid 19 (2020-2022).


“ Tahun 2022 adalah momen bangkit bersama untuk pemulihan ekonomi terkhusus UMKM, alhamdulillah Stand Lampung Fair tahun ini pesertanya sebanyak 70 persen UMKM, ” ujarnya.


Lebih lanjut Wagub juga menyampaikan Lampung Fair merupakan Ikon positif perekonomian di Provinsi Lampung, perputaran ekonomi selama Lampung fair mencapai 20 milyar, ini semua merupakan partisipasi dari warga Lampung yang ikut serta dalam menjaga ekonomi.


“ Lampung sebagai gerbang ekonomi di pulau Sumatera pertumbuhan ekonomi meningkat, sebagai warga Lampung mari kita sama sama pertahankan pertumbuhan ekonomi ini, dan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggara Lampung fair 2022, khususnya APINDO kami ucapkan terima kasih, ” pungkasnya. (Penrem)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com