Breaking News

Olahraga Bersama Pemuda Kampung Satgas Yonif 143/TWEJ Jaga Komunikasi Sosial


IL Keerom - Meski dipelosok dikampung Amuaf Distrik Web Kabupaten Keerom Papua, Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Ubrub tetap menjaga kebugaran tubuh guna mendukung tugas pokok, selain menjaga kebugaran olahraga juga dapat menjadi penjembatan dan media komunikasi antara anggota Satgas dengan para pemuda dan masyarakat. 


Ditengah-tengah kesibukannya Danpos Ubrub Satgas Yonif 143/TWEJ Sertu Afnan bersama pemuda di kampung Amuaf melaksanakan olahraga Volly, selasa (1/11/22) dalam rangka menjaga kebugaran sekaligus meningkatkan kebersamaan pemuda dan masyarakat. 


Danpos Ubrub Satgas Yonif 143/TWEJ Sertu Afnan mengungkapkan, diselenggarakannya olahraga Volly bersama merupakan sarana dalam menjalin komunikasi sosial yang dilakukan Prajurit Pos Ubrub kepada Masyarakat,


“ Selain untuk menjaga kebugaran fisik kegiatan olahraga bersama juga menjadi ajang hiburan bagi para prajurit dalam melaksanakan tugas pokoknya, sekaligus menjaga hubungan kekeluargaan yang erat dengan masyarakat khususnya pemuda di sekitar Kampung Amuaf Distrik Web " Ujar Sertu Afnan.


Sementara Martia (21 th) pemuda kampong Amuaf  menyampaikan rasa suka citanya atas diselenggarakannya olahraga bersama ini, " Saya merasa senang bisa bermain Volly bersama dengan bapak-bapak TNI, saya harap kedepannya bisa diadakan kompetisi bermain Volly supaya pemuda disini semakin semangat berolahraga khususnya olahraga Bola Volly. "tuturnya. (Penrem)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com