Breaking News

Pesan Ketua LPAI, Jadilah Orangtua Yang Cerdas Untuk Menciptakan Generasi Emas


IL Lampung Timur - Anak adalah salah satu anugrah yang di berikan Allah SWT kepada semua mahluk yang menjadi orang tua,dan orang tua adalah sebagai panutan terbesar sebagai anak.


Hal itu di jelaskan Rini Mulyati Sanjaya ketua LPAI Lamtim saat menjadi Nara Sumber pelatihan Lampung Bersinar,Lampung bersih Narkoba dan perlindungan Anak yang dia daadakan oleh Forum Kepala desa dan di hadiri oleh perangkat desa beserta ibu ibu PKK se-Kecamatan Sukadana kabupaten Lampung Timur di Aula gedung Muhamadiyah 29/12/2022.


" Maka dari itu sebagai orang tua wajib memberikan contoh prilaku dan ahlak yang baik,karena apa yang di lakukan orang tua  akan di rekam dan di contoh oleh anak dan orang tualah yang membentuk peradaban bagi seorang anak" jelas Ketua LPAI Lamtim.


Lebih lanjut Rini juga menegaskan bahwa anak adalah Anugrah dan berkah.


" Kita sebagai orang tua harus mensyukuri karena telah di berkahi penerus keturunan  (Anak) yang istimewa selain berkah anak juga sebagai amanah yang harus kita pertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat" tambahnya.


" Selain dari itu kita sebagai orang tua harus ikhlas dan penuh kesadaran serta memposisikan anak sebagai ladang pahala dalam merawat,membesarkan dan mendidik anak, bukan menerapkan sistem jual beli maupun balas budi ", terang Rini.


Rini juga mengingatkan kepada peserta yang hadir agar mendidik anak dengan cerdas dan sesuai Zamannya dan jadilah orang tua yang cerdas untuk menciptakan generasi Emas, Tambah Ketua LPAI Lampung Timur. (Noviza)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com