Breaking News

Danrem 043/Gatam Tekankan Para Babinsa Kodim 0429/Lamtim Untuk Menerapkan 5 Program Bapak KASAD


IL Lampung Timur - Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Ratna Iwan Ma'ruf, Komandan Korem 043/Garuda Hitam Birgjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, kunjungi Kodim 0429/Lamtim yang berada di Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur. Rabu (21/6/2023).


Turut serta dalam rombongan kunker Danrem 043/Gatam, Kasiintel Kasrem 043/Gatam Letkol Arm Agung Nugroho S.Sos, Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf I Gede Setiawan dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj.


Setibanya Danrem 043/Gatam dan rombongan langsung disambut Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi Indra Puji Triwanto, S.H, beserta Ibu dengan Tari Sembah dan pengalungan selendang tapis serta pemberian Hand Bucket.


Turut menyambut kedatangan Danrem beserta rombongan Wakil Bupati Lampung Timur, Kapolres Lamtim, Kabag Legislatif DPRD Lamtim , Ketua Pengadilan Negeri Sukadana, Kasi Intel Kajari Lamtim, Ketua Pengadilan Agama Lamtim, Para Danramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim, Para Perwira Staf Kodim 0429/Lamtim, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat, dilanjutkan dengan ramah tamah diruang transit Kodim.


Sebelum menyampaikan arahannya Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS serta Anggota Persit atas penyambutan yang sangat baik, dan tak lupa Danrem juga mengajak anggota Kodim 0429/Lamtim untuk selalu bersyukur dan berdo’a kepada Allah SWT, yang telah banyak melimpahkan nikmatnya kepada kita semua.


" Untuk para Babinsa, terus terapkan 5 Program yang menjadi program unggulan Bapak KASAD, dengan harapan para pemuda generasi penerus semakin pintar, apapun kegiatan Babinsa yang positif dilapangan akan diberikan hadiah oleh Bapak KASAD, berupa kenaikan pangkat, "


" Selanjutnya, saya berpesan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0429/Lamtim, dalam laksanakan tugas, laksanakan sesuai tugas pokok masing-masing, laksanakan dengan keikhlasan, jangan ada rasa keterpaksaan, untuk program kegiatan, segera di rencanakan dengan baik dan dibuat laporannya dengan jelas, "


" Sebentar lagi akan ada pembukaan pendaftaran Bintara, untuk anak-anak anggota, persiapkanlah fisik meraka dengan baik, jika waktunya tiba, anak-anak sudah siap dan dapat nilai bagus," tuturnya 


Lebih lanjut Danrem memberikan penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS termasuk keluarga, isteri dan anak-anak agar bisa lebih berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial.


" Dan saya menghimbau kepada Seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan baik perorangan maupun keluarga, dengan cara mengatur pola hidup sehat, rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan yg sehat dan bergizi, sehingga imunitas meningkat kesehatan tubuh tetap terjaga, jaga dan bina keharmonisan dalam kehidupan keluarga kalian, "


" Kepada Komandan satuan agar mengawasi gaji Anggota jangan sampai ada Anggotanya yang menerima gaji setiap bulannya dibawah Satu juta rupiah, jadi intinya pola hidup kita jangan konsumtif, yang di beli itu yang dibutuhkan, bukan yang kita inginkan, " tegas Danrem.


Dipenghujung pengarahannya Danrem berpesan kepada ibu-ibu anggota Persit, agar melaksanakan ibadah dengan baik, dan apabila ada rekan yang mengalami sakit menahun, agar kita saling peduli dan dijenguk, berikan semangat, karena itu dapat membantu proses kesembuhannya, "pungkasnya.


Diketahui bersama, sebelum melaksanakan kegiatan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan anggota Persit, Danrem bersama Ketua Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, melaksanakan penanaman pohon penghijauan di halaman Makodim 0429/Lamtim. (Penrem)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com