Breaking News

Hadiri Kopdarnas Ke-8, Kasiter Kasrem 043/Gatam, FKPPI Bagian Yang Tidak Dapat Dipisahkan Dari TNI


IL Lampung Selatan - Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Risa Wilsi, S.H., M.H., menghadiri Kopdarnas Ke-8 FKPPI tahun 2023, bertempat di Camp Latihan Pantai Pasir Putih Korem 043/Gatam, Desa Rangai Tri Tunggal, Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (17/6/2023).


Kegiatan yang dihadiri 78 Orang anggota  FKPPI se-Indonesia ini dilaksanakan dalam rangka menyambung tali silaturahmi kepada seluruh anggota FKPPI yang ada di Indonesia.


Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi, S.H., M.H., menyampaikan Sebagai insan yang beriman dan bertakwa, marilah kita panjatkan syukur kehadirat tuhan yang maha esa, karna berkat rahmatnya kegiatan dapat berlangsung dengan aman. 


" FKPPI yang selalu eksistens ini merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari TNI, FKPPI juga dapat membangun permasalahan masyarakat dan membantu kemajuan bangsa, sebagai warga FKPPI yang baik kita harus menerapkan jiwa kebangsaan yang baik, "


" Untuk itu FKPPI Dalam hal ini, tidak boleh terombang ambing dan jangan pernah terhasut oleh gerakan gerakan manapun, kita harus berpegang teguh dengan apa yang kita miliki sekarang ini, kita harus dapat membangun komunikasi dengan seluruh orgas FKPPI di seluruh Indonesia, "tegasnya.


Ditempat yang sama Ketua FKPPI Lampung Bpk. H. Toni Eka Candra, dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan  terimakasih kepada Korem 043/Gatam yang telah menyiapkan tempat dalam mendukung kegiatan ini.


" Saya sangat bangga atas kekompakan kawan-kawan FKPPI semuanya, dikarnakan dimana kegiatan yang setiap dilaksanakan selalu ramai dan kompak, lembaga ini lembaga yang cukup besar dan cukup di kenal dikalangan manapun, "


" Dan Saya juga berharap semua anggota FKPPI atau P4GN FKPPI tidak boleh menerima amplop dalam kegiatan apapun, seperti penyuluhan dan kegiatan sosial yang lain, untuk itu FKPPI harus selalu berbuat yang terbaik untuk Indonesia dan NKRI, "tuturnya. (Penrem)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com