Breaking News

Ketua Persit KCK Korcab Rem 043 PD II/Swj, Ratna Iwan Ma'ruf, Ajak Generasi Muda Untuk Mencintai Kerajinan Lokal


IL Bandar Lampung - Ketua Persit KCK Korcab Rem 043 PD II/Swj, Ibu Ratna Iwan Ma'ruf, menghadiri penutupan Lampung Craft Ta.2023, bertempat di Gedung Graha Wangsa. jl. Yos Sudarso Bandar Lampung, Sabtu (10/6/2023).


Acara penutupan dibuka dengan Tari Bedana Abung Siwo Migo, dilanjutkan dengan acara  pemberian penghargaan kepada para sponsor yang mendukung Kegiatan Lampung Craft, serta sambutan Ketua Dekranasda Provinsi Lampung dan pemberian hadiah kepada pemenang Peserta Lampung Craft 2023, ditutup dengan pemberian cinderamata dari Provinsi Lampung kepada Kabupaten Lampung Tengah sebagai Icon Lampung Craft 2023.


Penutupan Pameran Kerajinan Terbesar di Lampung (Lampung Craft 2023), dilaksanakan pukul 19.30.WIB, dengan tema " The Pepadun Harmony In Devercity Of Lampung Tengah" ditutup Gubernur Lampung Ir. Arinal Junaidi, dihadiri Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Ibu Riana Arinal Djunaidi dan Ketua Persit KCK Korcab Rem 043 PD II/Swj Ibu Ratna Iwan Ma'ruf.


Dikesempatan tersebut Ketua Persit KCK Korcab Rem 043 PD II/Swj Ibu Ratna Iwan Ma'ruf yang didampingi pengurus Persit lainnya, mengajak generasi muda Provinsi Lampung untuk lebih bangga dan mencintai kerajinan lokal.


" Dengan diselenggarakannya Pameran Lampung Craft 2023 ini, kita sama-sama telah menyaksikan banyak kerajinan kerajinan Provinsi ini, yang dihasilkan dari pengrajin UMKM dan desainer-desainer, sangat bagus-bagus dan berkualitas tinggi,"


" Untuk itu saya mengajak generasi muda Provinsi Lampung untuk bangga dan lebih mencintai kerajinan lokal, dengan berkontribusinya generasi muda dapat meningkatkan produk ekonomi di provinsi Lampung, sekaligus pelaku UMKM dan masyarakat Lampung juga akan semakin sejahtera, " tuturnya.


Tampak hadir pada kegiatan penutupan Lampung Craft 2023, Sekda Provinsi Lampung beserta istri, Kasilog Kasrem 043/Gatam beserta istri, KasiTer Kasrem 043/Gatam beserta istri, Para Bupati/Walikota Se Provinsi Lampung, Para Ketua Dekranasda Kab/Kota, Pimpinan Perbankan, Para pengusaha Provinsi Lampung, Ketua OJK Provinsi Lampung, Kaulidpam Lanal Lampung, perwakilan Brigif 4/BS, perwakilan Lanud PBN, dan tamu undangan lainnya. (Penrem)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com