Breaking News

Pimpin Sidang Pankar, Kasrem 043/Gatam Tegaskan Laksanakan Secara Tertib Serta Dengan Mekanisme dan Kebutuhan Organisasi


IL Bandar Lampung - Bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam Jl.Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo Pimpin Sidang Pankar UKP Bintara Dan Tamtama Periode 1 Oktober 2023, Rabu (21/6/2023).


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf. Bambang Semiana, Para Kasi/Pasi Kasrem 043/Gatam, Pjs Dandenma Korem 043/Gatam Kapten Cba Mohalli, Kakorum Yonif 143/TWEJ Lettu Inf Wiliando Situmorang, Danpok Analis Tim Intel Korem 043/Gatam Letda Inf Juanda, Para Kabalakrem 043/Gatam dan Para Pasi Pers Kodim Jajaran Korem 043/Gatam.


Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, menyampaikan, “Kenaikan pangkat ini merupakan kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi prajurit, dimana personil yang disidangkan sudah melalui tahapan penilaian baik jasmani, kepribadian serta persyaratan lain yang harus dipenuhi, ”


“ Perlu saya sampaikan bahwa acara sidang kenaikan pangkat Bintara dan tamtama yang kita laksanakan pada hari ini, pada hakekatnya bertujuan untuk pengembangan dan peningkatan kinerja satuan Korem 043/Gatam, selain itu ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan para prajurit, ”


“ Hal ini sejalan dengan pola pembinaan personil dan karier yang berlaku di lingkungan Angkatan Darat, untuk itu saya harapkan sidang kenaikan pangkat ini dapat dilaksanakan secara tertib serta dengan mekanisme dan kebutuhan organisasi, ” tegasnya. (Penrem)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com