Breaking News

Sambangi Anggota Yang Sedang Sakit, Danrem 043/Gatam Berikan Semangat


IL Bandar Lampung - Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E., mengunjungi kediaman Letda Inf Farizal Timora, yang berada di Jl. Perjuangan 19, Way Dadi Sukarame Bandar Lampung, Kamis (8/6/2023).


Turut mendampingi Danrem, Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Letkol ARM Agung Nugroho, S.Sos., Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Kav. Edwin Dwiguspana, M.Tr.(Han), dan Dandenkesyah 02.04.03 Lampung Letkol Ckm Syahrial SKM. M.Kes.


Kunjungan Danrem ke kediaman Lerda Inf Farizal Timora, yang sedang sakit sebagai bentuk rasa kepedulian dan perhatian Danrem 043/Gatam terhadap anggotanya.


Dikesempatan tersebut juga Danrem memberikan motivasi, dorongan semangat dan mendo'akan Letda Inf Farizal, segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT agar dapat beraktivitas kembali seperti sediakala. 


" Kedatangan kami dikediaman ini adalah silaturrahmi sebagai keluarga, teman dan sebagai rekan kerja, besar harapan saya, kedatangan kami dapat menjadi motivasi dan semangat Letda Farizal, " 


“ Mudah-mudahan Allah SWT mengangkat segala penyakitnya, segera diberi kesembuhan dan dapat beraktivitas kembali seperti semula,” tutur Danrem.


Lebih lanjut Danrem berpesan kepada Dandenkes untuk memonitor kesehatan Letda Inf Farizal Timora sebagai tolak ukur kesehatan anggota Korem 043/Gatam.


" Berikan perawatan yang terbaik bagi Letda Inf Farizal di rumah, jika perlu di sediakan tenaga kesehatan untuk mengecek secara berkala oleh tenaga kesehatan, dan bantu administrasinya ingin mengecek ke RSUD Abdoel Moeloek agar cepat penanganannya, "tegas Danrem. (Penrem)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com