Breaking News

Jalin Silaturahmi dan Perkokoh Sinergitas Empat Pimpinan TNI – POLRI Lampung Olahraga Bersama


IL Lampung - Bertempat di Lanud Pangeran M. Bun Yamin Jl. Lintas timur sumatera KM 109 Astra Ksetra, Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, empat pimpinan TNI – POLRI Provinsi Lampung melaksanakan olehraga bersama. Jum’at (28/7/2023).


Olahraga bersama yang dilangsungkan di Lanud Pangeran M. Bun Yamin selain bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh agar stamina dan fisik tetap terjaga, juga menjaga jalinan silaturahmi dan memperkokoh sinegitas TNI – POLRI yang berada di Provinsi Lampung.


Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 Wib, seluruh peserta TNI-POLRI sangat antusias mengikuti kegiatan, selain dilaksanakannya senam SKJ dan jalan sehat, kegiatan juga di isi dengan memancing di kolam yang telah disediakan oleh penyelenggara, sebagai wujud kekompakan para pengawal NKRI.


Tampak hadir mengikuti kegiatan, Kapolda lampung, Danrem 043/Gatam, Danlanal Lampung, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin, Dansat Brimob Polda Lampung, Dandim 0412/LU, Dandim 0426/TB, dan Parajurit TNI - POLRI Wilayah Provinsi Lampung


Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanud atas diselenggarakannya olahraga bersama di Lanud Pangeran M. Bun Yamin dalam rangka memperkokoh sinergitas TNI – POLRI di wilayah Provinsi Lampung.


“ Olahraga bersama ini selain bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh agar stamina dan fisik tetap terjaga, juga menjaga jalinan silaturahmi TNI-POLRI khususnya yang berada di Provinsi Lampung dan semakin kompak bersinergi dalam menjaga sekaligus mengemban tugas mengawal NKRI, ” terang Danrem. (Penrem)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com