Breaking News

Kasiter Kasrem Rem 043/Gatam Hadiri Krakatau Festival Tahun 2023


IL Bandar Lampung - Kasiter Kasrem Rem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi SH. M.H., menghadiri K - FEST (Krakatau Festival) Tahun 2023, yang berlangsung di Komplek Olahraga PKOR Way Halim Bandar Lampung. Sabtu (8/7/2023).


K - FEST 2023 sebagai salah satu upaya pemulihan ekonomi nasional dalam rangka mencapai pergerakan 1,2 sampai 1,4 miliar wisatawan nusantara dan 6-8,5 juta kunjungan wisatawan mancanegara di tahun 2023.

 

K - FEST tahun 2023 dibuka Gubernur Lampung ini mengusung tema "Nemui Nyimah" juga dihadiri Wakil Gubernur Lampung, Staf Kementeri Pariwisata dan Ekonomi kreatif, Ketua DPD RI Lampung, Sekda Provinsi Lampung.


Hadir juga Ketua DPRD Provinsi Lampung, Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung, Ketua Tp PKK Prov Lampung, Bupati/ Walikota Se Provinsi Lampung, Forkopimda dan para pejabat Pratama Pemprov Lampung


Kasrem Rem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi SH. M.H., menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada pemerintah Provinsi Lampung yang telah berupaya terus mengembangkan sekaligus memajukan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Provinsi ini.


" Mewakili Danrem 043/Gatam, saya ucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Krakatau Festival 2023, "


" Semoga event ini berjalan dengan lancar, sukses dalam mengupayakan sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat, " pungkasnya. (Penrem)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com