Breaking News

Danrem 043/Gatam Ikuti Olahraga Bersama Dalam Rangka Pesta Rakyat Simpedes BRI Bandar Lampung Tahun 2023.

Lampung - Kolaborasi semangat antara Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan masyarakat, mengikuti Olahraga Bersama Pesta Rakyat Simpedes tahun 2023 bertempat di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung. Sabtu (26/8/2023).

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E, turut hadir dan mengikuti olahraga bersama para pimpinan BRI Bandar Lampung dan Pimpinan cabang yang berbaur bersama masyarakat Bandar Lampung. 

Tampak kemeriahan pesta rakyat Simpedes BRI tahun 2023 terlihat, di mana ribuan warga memadati Lapang Saburai enggak Bandar Lampung, selain Olahraga bersama, juga dilaksanakan kegiatan pengundian Door prize Pesta Rakyat Simpedes, UMKM, Baksos dan pemeriksaan kesehatan.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E, menyatakan dukungannya terhadap Pesta Rakyat Simpedes, betapa pentingnya acara ini bagi masyarakat Kabupaten Bandar Lampung untuk menikmati berbagai acara menarik yang diadakan BRI.

" Selaku pimpinan Korem 043/Gatam, saya sangat mengapresiasi program-program BRI yang telah mendukung Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Provinsi Lampung ini, " 

" Dengan mendukung UMKM, berarti kita juga menguatkan ekonomi daerah, karena salah satu pengendali inflasi adalah dengan memajukan UMKM, untuk itu mari kita terus memacu dan mendukung usaha-usaha UMKM, " pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com