Breaking News

Jajaran Polsek Way Serdang Polres Mesuji Polda Lampung Melaksanakan Pengamanan Pengajian Akbar Dalam Rangka HUT Desa


IL Mesuji - Jajaran Polsek Way Serdang Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan pengamanan Pengajian Akbar dalam Rangka HUT Desa Panca Warna Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji yang Ke 40, HUT RI Ke 78 dan HUT Tahun Baru Islam 1445 H, bertempat di lapangan Desa setempat, Kamis (10/08/23) Pagi.


Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Way Serdang Iptu Bambang P, Acara di hadiri Pengasuh Ponpes Bina Anak Soleh Yogyakarta KH. Drs. Ustadz Wijayanto, M.A, Camat Way Serdang Drs. Firuzi, Anggota Dewan Provinsi Lampung H. Suprapto, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Hj. Elfianah, Kades Panca Warna Abdul Kodir Jaelani, Kepala Desa Se-Kecamatan Way Serdang dan Jamaah.


Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang P mengatakan, Hari ini Jajaran Polsek Way Serdang bersama Jajaran Polres Mesuji melaksanakan Pengamanan Acara Pengajian Akbar di Desa Panca Warna, Kecamatan Way Serdang.


Lebih lanjut Terang Kapolsek, Pengamanan pada sebuah Acara sudah menjadi Tugas dan Tanggung Jawab dari Kepolisian dengan tujuan menjaga Situasi yang Aman dan Kondusif sehingga acara dapat berjalan dengan lancar hingga selesai.


"Sebanyak 50 Personil Gabungan di kerahkan, yang terdiri dari Anggota Polsek Way Serdang dan Sabhara Polres Mesuji". Jelasnya.


Dirinya berharap, dengan dilakukan Pengamanan, Masyarakat dapat mengikuti acara dengan Hikmat dan Khusuk, sehingga dapat menyerap dan menerapkan Ilmu yang di dapat dalam kehidupan sehari hari. Pungkasnya. (Toni)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com