Breaking News

Mabar Adventure Merah Putih Tahun 2023 Resmi Dibuka Kasiren Korem 043/Gatam Berikan Apresiasi


IL Bandar Lampung - Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, menghadiri pembukaan Mabar Offroader Se-Nusantara/Adventure Merah Putih II tahun 2023, bertempat di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wah Halim Kota Bandar Lampung. Minggu (20/8/2023).


Mabar Offroader Se-Nusantara/Adventure Merah Putih II, merupakan semarak memeriahkan hari Kemerdekaan RI Ke - 78 tahun 2023, dibuka oleh Gubernur Lampung ini mengambil tema, "Bersama Skin Lampung bangkitkan olah raga Otomatif di Bumi Ruwa Jurai ".


Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur sebagai anak bangsa dalam mengisi kemerdekaan dalam bentuk kegiatan Olah Raga Otomotif, juga dihadir mengikuti kegiatan tersebut Gubernur Lampung Selaku Ketua Umum KONI Provinsi Lampung,  Ketua Harian KONI Provinsi Lampung, 


Hadir juga Dirlantas Polda Lampung, Asisten Pembinaan Kajati Lampung, Ketua IOF Lampung, Ketua SKIN Pengda Lampung,DPP KNPI Lampung, Kepala Istansi terkait lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.Perwakilan Pengurus Skin Kab/ Kota Se - Provinsi Lampung dan 112 Peserta Mabar Offroad.


Dikesempatan tersebut Kasiren Korem 043)/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas diselenggarakannya  Mabar Offroader Se - Nusantara/Adventure Merah Putih II Tahun 2023.


" Mudah-mudahan kegiatan ini pertanda bangkitnya kembali olahraga otomotif, sekaligus dapat membangkitkan dan memajukan industri pariwisata yang ada di provinsi Lampung yang kita cintai ini ", tuturnya.


" Selanjutnya saya berpesan kepada para offroaders untuk tetap menjaga faktor keamanan dan menghormati lingkungan sekitar, dan selamat menikmati keindahan alam Bumi Ruwa Jurai, " pungkasnya.


Mabar Offroader Se - Nusantara/Adventure Merah Putih II Tahun 2023, juga melaksanakan Pemberian Bantuan Sosial kepada anak - anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu. (Penrem)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com