Breaking News

Peningkatan jalan Tiyuh Kagungan Ratu, Disambut Gembira Oleh Warga Setempat.

Tubaba-Peningkatan Jalan Tiyuh Kagungan Ratu, Oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR TUBABA) di Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) mendapatkan apresiasi Warga Masyarakat Setempat, Kamis.(20/12/23).


Peningkatan jalan Tiyuh Kagungan Ratu tersebut di kerjakan oleh PT. ARANTA BANGUN NUSANTARA, dengan No. kontrak, 600/24/KONTRAK/DPUPR/TUBABA/X1/2023. dengan pagu anggaran, Rp. 2.001.312.000,-


Salah satu tokoh masyarakat Tiyuh setempat, Rodiansya mengatakan dia sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat dalam hal ini Dinas PUPR Tubaba, yang telah melaksanakan pembangunan insfratruktur Peningkatan jalan dan drainase di Tiyuh kami.

"Saya mewakili masyarakat Tiyuh Kagungan Ratu khususnya suku 5 mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat.dalam hal ini Dinas PUPR Tubaba, atas pembangunan insfratruktur Peningkatan jalan dan drainase ini karna sebelumnya jalan disini ketika hujan deras sangat becek dan berlubang, "ucap Rodiansyah,.

Disisi lain, Kepala Dinas PUPR Tubaba Ir. Iwan Mursalin, M.T. melalui Kabid Bina Marga Ir. M. Iwan Setiawan Ismed Balaw, S.T, M.T. saat dijumpai di ruang kerjanya mengatakan, semogga peningkatan jalan Tiyuh Kagungan Ratu tersebut bisa bermanfaat bagi warga masyarakat setempat, dan agar kiranya bisa di jaga dan di rawat sebagai mestinya.

"Semoga kiranya pembangunan insfratruktur jalan Tiyuh Kagungan Ratu ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat setempat, kedepan agar kita bersama-sama merawat dan menjaganya." Ujarnya.(Dwi/rosi)



0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com