Breaking News

Pelantikan KPPS Pemilu 2024 di Pekon Waluyojati Berjalan Sukses

Pringsewu, Ilampung.com, Aula kantor Pekon Waluyojati menjadi saksi pelantikan 91 Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dari 13 tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di Pekon Waluyojati untukl Pemilihan Umum tahun 2024 di Pekon Waluyojati Kecamatan Pringsewu,kabupaten Pringsewu. Acara tersebut dihadiri oleh Danramil, kepala Pekon Waluyojati, dan para anggota PPS setempat. Senin,(25/01/2024).

Dalam sambutannya, Ketua PPS Waluyojati, Bapak Nursalim, menekankan pentingnya menjaga netralitas anggota KPPS dari awal hingga akhir proses pemilihan. "Netralitas adalah kunci utama untuk memastikan pelaksanaan pemilihan yang transparan dan adil," ujar Nursalim.

Selanjutnya Kepala Pekon Waluyojati Bapak Gunawan juga menyampaikan bahwasanya anggota KPPS harus bekerja dengan jujur dan penuh tanggung jawab. "Sebagai anggota KPPS harus bekerja dengan sungguh-sungguh jujur dan bertanggung jawab demi kelancaran dan kesuksesan pemilu tahun 2024". Ucapnya.

Kehadiran Danramil dan kepala Pekon Waluyojati dalam kegiatan ini mencerminkan dukungan penuh terhadap kelancaran pemilihan. Pelantikan KPPS yang digelar di aula kantor Pekon Waluyojati ini menjadi langkah awal menuju suksesnya pemilu di kabupaten Pringsewu. (Rhn

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com