Breaking News

Pj Bupati Pringsewu Kunjungi KPU Guna Pantau Kesiapan Pemilu

ILAMPUNG.com, Pastikan pemilu 14 februari mendatang berjalan dengan lancar pj bupati pringsewu Adi Erlansyah mengunjungi KPU pringsewu guna melihat kesiapan Logistik. 

Guna memastikan kesiapan pemilu kami pemrintah daerah berkoordinasi dengan penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU pringsewu untuk memastikan semua persiapan berjalan dengan Baik" Ujar Pj bupati pringsewu 15/1/2024.

Untuk pelipatan surat suara saat ini sudah selesai di laksanakan oleh KPU, sedangkan logistik seperti kotak suara juga sudah di Terima tingal ada beberapa kekurangan yang yang harus di benahi . 

" Kalo melihat hari ini persiapan dan tahapan pelaksanaan, insya allah pemilu di kabupaten pringsewu bisa berjalan dengan baik "ujarnya.

Lebih lanjut pj bupati pringsewu menuturkan 
Meminta kesadaran kepada peserta pemilu untuk tidak memasang APK seperti di pohon , tiang listrik dan tempat yang mengangu fasilitas umum yang memang tidak di perbolehkan. 

Menurutnya, dari laporan Bawaslu ada beberapa indikasi pelanggaran yang saat ini telah diselesaikan dan sudah dilakukan penertiban Apk yang melanggar aturan" Tandasya. 

Sementara ketua KPU pringsewu sofyan Akbar budiman mengatakan saat ini kami sedang melakukan penyortiran kertas suara yang sudah di lipat untuk selanjutnya akan di masukan ke kotak suara " Pungkasnya.. . (Rhn

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com