Breaking News

Pisah Sambut Danrem 043/Gatam Bersama Gubernur Dan Forkopimda Provinsi Lampung.



Lampung - Masih dalam rangkaian acara serah terima jabatan Komandan Korem 043/Gatam, dari pejabat lama Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E., kepada Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., Rabu malam (8/5/2024) dilaksanakan acara pisah sambut Danrem 043/Gatam bersama Gubernur dan Forkopimda Provinsi Lampung.  

Acara malam pisah sambut Danrem 043/Gatam, dilaksanakan di Mahan Agung Jl. Dr. Susilo Sumur Batu Teluk Betung Utara Bandar Lampung, langsung dihadiri Gubernur Lampung DR (HC). Ir. Arinal Djunaidi, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Forkopimda Lampung, Kasrem 043/Gatam, Kasiren Korem 043/Gatam, para Kasi Kasrem 043/Gatam, para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam dan tamu undangan lainnya.

Di kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah meluangkan waktu di tengah-tengah kesibukannya dapat hadir di acara malam pisah sambut.

"Ini merupakan penghargaan sekaligus kehormatan bagi saya dan keluarga besar Korem 043/Gatam, semoga dengan perkenalan ini, saya sekeluarga diterima menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Provinsi Lampung."

"Pada kesempatan ini juga, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., atas pengabdiannya kepada Korem 043/Gatam dan masyarakat Provinsi Lampung. Banyak yang Jenderal berikan di Provinsi Sai Bumi Ruwa Jurai ini, baik prestasi ataupun keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, semuanya akan kami kenang dan lanjutkan dalam pengabdian terbaik di masa yang akan datang," tegasnya.

Selanjutnya Danrem juga memohon doa dan restu serta dukungan dari Gubernur, Ketua DPRD dan Forkopimda serta masyarakat Provinsi Lampung, dalam mengemban tugas sebagai Komandan Korem 043/Gatam ini.

"Semoga amanah dan kepercayaan ini dapat saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, selanjutnya kedepan saya berharap kita semua bisa bekerja sama, bersinergi dan berkolaborasi dalam melakukan hal-hal demi kemajuan pembangunan di Wilayah Provinsi Lampung yang kita cintai ini," pungkasnya.(*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com